Kami Sangat Mesra Sebagai Pengantin Baru! Hancur Setelah Adikku Pindah Bersamaku… Suamiku Tak Mau Menyentuhku Lagi!!!

Hanya karena adiknya, ceritanya menjadi seperti ini...
Tahun ini aku berusia 25 tahun, dan aku dan suamiku baru-baru ini menikah, kurang lebih sudah 5 bulan menjadi pasangan pengantin baru, tetapi sudah 4 bulan lebih kami tidak pernah melakukan hubungan badan lagi, dan sedang perang dingin, aku tak tahu apakah 








rumah tangga ini akan berujung pada perceraian atau tidak. Aku dan suamiku bisa kenal satu sama lain melalui mak comblang, aku adalah seorang anak tunggal, ayah ibuku adalah pengusaha yang memiliki penghasilan yang lumayan, dan setelah aku lulus dari universitas, aku diterima di salah satu perusahaan dengan gaji yang lumayan tinggi, jadi seumur hidup, aku tidak pernah merasakan susah

Setelah pacaran selama 1 tahun lebih, keluarga dua belah pihak juga sudah saling kenal dan akupun sudah mantap dengan dia dengan latar belakang keluarga yang lumayan dan sayang kepada orang tua, hanya saja ia memiliki kebiasaan untuk selalu memanjakan adik perempuannya. Selama berpacaran, sang pacar suka mengajakku bermalam dan bercinta, dan saat itu aku berpikir lebih baik menikah saja. 1 bulan pertama setelah menikah, hidup kami berdua sangatlah romantis dan mesra, tetapi semenjak adik iparku pindah ke rumah kami, karena jarak antara rumah kami dan sekolah lebih dekat, hidup rumah tanggaku pun berubah.

Adik iparku ini baru saja naik kelas 3 SMA, karena ia adalah anak bungsu, sehingga dari kecil ia sudah dimanja dan apa saja yang ia inginkan akan selalu dituruti, sehingga tentu saja saat ia ingin pindah ke rumahku, suamiku langsung menurutinya. Setelah adik ipar pindah ke rumah baru kami, suamiku berubah menjadi sangat perhatian kepada adiknya, ia bangun pagi-pagi demi membuatkan sarapan untuk adiknya, dan setelah pulang kerja, ia buru-buru pulang ke rumah untuk memasak makanan kesukaan adiknya, rutinitas ini dilakukan terus-menerus. Jujur saja, aku merasa sangat cemburu, tetapi apa boleh buat karena ia adalah adik kandung dari suamiku

Pada minggu pertama adik ipar pindah ke rumah baru kami, aku dan suamiku pernah bercinta 2x, dan setelah itu, suamiku tak pernah menyentuhku lagi, dan saat aku meminta untuk bermesraan, ia juga menolakku dengan berbagai alasan, terlalu lelah, ingin tidur, dll. Awalnya, aku merasa hal seperti ini memang wajar, mungkin memang seperti yang dia bilang, sedang letih, tetapi 2 minggu kemudian, suamiku juga tetap menolak untuk bersetubuh, saat aku mencoba memeluknya, ia berkata bahwa aku menjijikan!

Aku merasa sedih dan berpikir bahwa ia memiliki selingkuhan, aku selidiki percakapan di hp nya dan tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan. Akhirnya aku sudah tidak tahan lagi, langsung saja aku mengajak suamiku untuk berbicara empat mata, akhirnya ia mengaku bahwa adiknya mendengar suara desahanku saat kami bercinta, dan ia bilang kalau suaraku sangat menjijikan, serta menyuruh suamiku untuk tidak menyentuhku! Sungguh tak kusangka ternyata ini alasannya, sedih sekali rasanya, setelah dipikir-pikir lagi, pantas saja perilakunya di depanku sangat tidak sopan, saat kutanya ia tidak mau menjawab dan mendiamkanku. Aku tak tahu lagi, apa yang harus kulakukan, apakah suamiku tidak mau menyentuhku lagi untuk selamanya??? Adik ipar baru naik 3 SMA, ujian masih ada 10 bulan lagi dan pasti akan tetap tinggal di rumah ini! Termasuk hubungan suami istri macam apa ini??!
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kami Sangat Mesra Sebagai Pengantin Baru! Hancur Setelah Adikku Pindah Bersamaku… Suamiku Tak Mau Menyentuhku Lagi!!! "

Posting Komentar