VIDEO ! Istri Ngamuk Pergoki Suami Selingkuh, Giring Selingkuhan t3lanj4ng Suami di Jalanan Kota

Jangan salahkan istri ketika berbuat nekad kepada selingkuhan suami, usai tragedi perselingkuhan tepergok oleh mata istri.

Seperti yang terjadi di jalanan Kota Yibin, Provinsi Sichuan, China yang banyak mengagetkan netizen yang melihatnya.
Bermula dari postingan akun Chichi Chan yang memperlihatkan video seorang perempuan yang diarak telanjang di jalanan kota.
“Tidak ada yang peduli pada perempuan yang kepergok dengan suami wanita lain”, tulis akun ini pada video yang disebar.
Dalam video terlihat jelas dua orang wanita menggiring seorang wanita yang hanya mengenakan bra dan tas selempang di jalanan kota.
Dia dijambak dan didorong di jalanan kota yang dipenuhi kerumuman orang.
Diketahui kejadian bermula karena wanita ini kepergok istri dari pria yang sedang bersamanya.

Istri curiga ketika suaminya menghilang satu minggu sekali selama beberapa jam dan tak menghubunginya.
Kemudian perempuan yang tak disebutkan namanya ini meminta ibu dan bibinya menyelidiki suaminya.
Hingga menemukan sebuah kamar sewaan yang digunakan suaminya dengan pacar simpanan.
Emosinya meluap hingga berujung menggiring pacar suaminya di jalanan kota dengan kondisi hampir tak mengenakan busana.
“Dia menerima hukuman karena dia tahu bahwa dia melakukan hal yang salah. Ini adalah peringatan yang baik bagi orang lain untuk tidak melakukan hal ini. Orang-orang harus takut pada konsekuensinya,” tulya,” tulis akun pengunduh video seperti dilansir mirror.
Sumber:tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "VIDEO ! Istri Ngamuk Pergoki Suami Selingkuh, Giring Selingkuhan t3lanj4ng Suami di Jalanan Kota"

  1. Dunia ini adalah tempat yang kejam nyata. Saya telah menderita masalah Perkawinan selama 9 bulan sekarang karena tidak mengetahui sahabat saya telah menjadi penyebab utama masalah saya. Kisah saya mungkin berguna bagi Anda, mohon luangkan waktu Anda dan baca.

         Saya Ny. Felicia, saya telah menikah dengan suami saya selama 8 tahun dan kami memiliki seorang putra berusia 4 tahun. Pernikahan saya sangat indah dengan suami saya karena kami begitu saling mencintai sampai suami saya berubah secara otomatis ke arah saya dan putra saya. Dia mulai tidur larut malam dan berhenti merawatku dan putra kami
    Beberapa kali saya bertanya apa masalahnya tapi dia tidak pernah punya alasan untuk kelakuan salahnya terhadap saya dan putra kami. Dia terus mengatakan kepada saya bahwa kepalanya berat dan dia lelah dengan pernikahan kami. Dia mengatakan dia ingin bercerai. Saya memohon beberapa kali dan mengingatkannya tentang kehidupan lampau kami yang indah, tetapi dia tidak pernah mendengarkan saya ataupun tangisan putra kami. Suatu hari seorang teman saya datang ke kota kemudian saya menceritakan kepadanya tentang situasi saya. Dia menghubungkan saya dengan seorang pria hebat yang disebut Dr Okosu. Dia mengatakan kepada saya bahwa pria ini telah membantunya mendapatkan mantannya kembali dan mendapatkan pekerjaan yang baik juga. Dia menyarankan saya untuk memberikan dia pengadilan. Saya menghubungi orang ini melalui emailnya: drokosu01@gmail.com
    Dia mengatakan kepada saya bahwa sahabat saya adalah penyebab masalah saya. Bahwa sahabat saya menggunakan pesona cinta pada suami saya untuk menghancurkan perkawinan saya. Ohh ini membuat saya benar-benar bingung tetapi bersyukur kepada Tuhan bahwa Dr Okosu mampu mematahkan pesona dan dalam 2 hari suami saya kembali ke rumah dan memulihkan dirinya sendiri dia menunjukkan betapa dia mencintaiku seperti yang dia gunakan. Semuanya bekerja dengan sempurna dan kita semua hidup sekarang sebagai satu keluarga bahagia. Beberapa hari kemudian teman saya juga datang kepada saya untuk mengkonfirmasikan perbuatan jahatnya dan memohon pengampunan saya. Dr Okosu memintaku untuk memaafkannya dan aku melakukannya.

    Saya akan terus berbicara tentang perbuatan baik Anda, Man Dr Okosu yang hebat. Dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus menggunakan Anda untuk membantu orang lain di dunia ini.

    Tolong orang saya tidak menderita dalam diam, Anda juga dapat mencoba pria ini saya percaya itu akan bekerja untuk Anda seperti itu berhasil bagi saya. Ini adalah emailnya: drokosu01@gmail.com

     

    Dr Okosu juga bagus untuk solusi pada banyak masalah lainnya

    (1) Apakah menginginkan mantan Anda kembali.
    (2) Apakah Anda ingin menjadi kaya
    (3) Anda ingin menemukan cinta sejati
    (4) Menginginkan seorang anak.
    (5) Anda ingin beruntung dalam semua yang Anda lakukan
    (6) Apakah Anda ingin mendapatkan uang Anda yang hilang kembali atau mendapatkan pembayaran Anda.
    (7) membutuhkan bantuan keuangan.
    (8) Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda
    (9) Obat untuk penyakit apa saja.
        
    Hubungi DR Okosu hari ini dan saya yakin Anda tidak akan menyesal. Email: drokosu01@gmail.com atau whatsaap +2348119663571

    BalasHapus