Mulai Saat ini Ayo Berhenti,! Jika Tidak Ingin Seperti Ini..!!! Wajib Anda Ketahui Jangan Lagi Menggunakan Kata ''SUNNAH ROSUL'' di Malam Jum'at, (Tolong di Share Agar Semua Tahu)

Sunnah Rasul dalam pandangan syariat yaitu sikap, aksi, kesibukan, pengucapan serta cara Rasulullah Shallalhu alayhi wa Sallam melakukan hidupnya.


Namun pengucapan " Sunnah Rasul” sering kita dengar apabila hari kamis malam atau malam Jumat. Demikian perihal dalam pergaulan sehari-hari di dunia nyata, arti “Sunnah Rasul” sering terdengar serta populer diartikan dari hv. bung4n suami istri . 
Apakah latar belakang penyebutan Sunnah Rasul jadi satu kegiatan s3.. ks? Benarkah malam Jumat sebagai malam yang disarankan untuk berhv. bung4n s3ksu4l? 
Ada pengucapan yang
dikira sebagai hadits ; Barangsiapa lakukan hv. bung4n su4mi 1stri pada malam
Jumat (Kamis malam) jadi pahalanya sama juga dengan membunuh 100 Yahudi. (Dalam hadits yang lain dijelaskan sama juga dengan membunuh 1000 atau 7000 yahudi) 
Ustadz Abdullah Zaen, M. A, seperti ditulis dari konsultasikonsultasisyariah. com, menyampaikan belum pernah temukan ayat Alquran atau hadis sahih yang perlihatkan anjuran itu. Apabila ada yang mengatakan hal itu jadi dia diminta untuk menyampaikan dalil. 
Hadits di atas tidak akan Anda peroleh dalam Kitab manapun. Baik kumpulan hadits dhaif terutama shahih. Artinya, hadits Sunnah Rasul saat malam Jumat itu, terutama sama juga dengan membunuh 100 Yahudi, yaitu tidaklah Hadits dengan kata lain palsu yang dikarang oleh orang yg tidak bertanggungjawab. 
Beberapa ulama menyampaikan, “Kami belum pernah mendengar satu hadis sahih dalam syariat yang berisi pahala yang sangat banyak selain hadis ini. ” Karena itu, sangat dianjurkan untuk lakukan semua amalan di atas, untuk peroleh pahala yang diharapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Saat ini Ayo Berhenti,! Jika Tidak Ingin Seperti Ini..!!! Wajib Anda Ketahui Jangan Lagi Menggunakan Kata ''SUNNAH ROSUL'' di Malam Jum'at, (Tolong di Share Agar Semua Tahu)"

Posting Komentar